Home

Standar 5

LAMPIRAN

No. Nomor Butir Keterangan
1 1

SK pendirian UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

SK atau Sertifikat Akreditasi Institusi

2 1.1 Statuta UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
3 1.2 Rencana Strategis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
4 2 Dokumen sistem tata pamong
5 2.1 Dokumen tentang aturan etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi (PMA no.17 Tahun 2014 pasal 21,22,93, dan 121), serta pedoman dan prosedur pelayanan.
  2.1.1 Tata Pamong
  2.1.2 Struktur Organisasi, Koordinasi dan Cara kerja Institusi PT, Gambar Struktur Organisasi
  2.1.3 Sosialisasi Kode Etik
  2.2 Karakteristik Kepemimpinan
6 2.3.1 Dokumen Sistem Pengelolaan Perguruan Tinggi
7 2.3.2 Dokumen Rancangan dan Analisis Jabatan
8 2.3.3 Laporan kinerja perguruan tinggi
9 2.3.4 Dokumen Audit Internal
10 2.3.5 Dokumen Audit Eksternal
11 2.4.1 Dokumen Sistem Jaminan Mutu
12 2.4.3 Dokumen Monev Jaminan Mutu
13 2.4.6 Daftar SK dan Sertifikat Prodi
14 3.1.1 Dokumen sistem penerimaan mahasiswa baru
15 3.1.6 Instrumen Survey kepuasan Layanan mahasiswa
16 3.1.7 Laporan hasil survei kepuasan mahasiswa
17 3.1.9 Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan
18 3.1.10 Laporan pelaksanaan Program Layanan Bimbingan Karir dan Informasi Kerja untuk Mahasiswa dan Lulusan
19 3.1.11 Bukti Prestasi Akademik dan Non Akademik Yang dicapai Mahasiswa
20 3.2.1 Daftar lulusan dalam lima tahun terakhir (termasuk IPK)
21 3.2.3 Instrumen evaluasi lulusan
22 3.4.5 Daftar bentuk partisipasi alumni
23 4.1 Dokumen sistem pengelolaan sumberdaya manusia
24 4.2.1 Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja sumberdaya manusia
25 4.2.2 Dokumen hasil monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja sumberdaya manusia
26 4.3.1 Ijazah terakhir dan sertifikat pendidik dosen tetap
27 4.3.2 Ijazah dan sertifikat pendidik dosen tidak tetap
28 4.4 Daftar dosen tetap yang sedang tugas belajar
29 4.5.1 Ijazah dan sertifikat kompetensi tenaga kependidikan
30 4.6.1 Instrumen kepuasan dosen dan tenaga kependidikan
31 4.6.2 Laporan hasil survei kepuasan dosen dan tenaga kependidikan
32 5.1.1 Dokumen kebijakan pengembangan kurikulum
33 5.1.2 Dokumen analisis dan evaluasi pemutakhiran kurikulum
34 5.2.2 Dokumen pengendalian mutu pembelajaran
35 5.2.3 Pedoman pelaksaan tridarma
36 5.3.1 Dokumen tentang kebebasan akademik, kebebasan mimbar akademik, dan otonomi keilmuan
37 5.3.2 Dokumen sistem pengembangan suasana akademik
38 6.1.1 Dokumen pengelolaan dana
39 6.1.8 Laporan monitoring dan evaluasi keuangan
40 6.1.9 Laporan audit keuangan
41 6.2.1 Dokumen pengelolaan prasarana dan sarana
42 6.2.2 Dokumen pemilikan tanah
43 6.2.7 Daftar prasana dan sarana pembelajaran terpusat
44 6.3.1 Dokumen sistem informasi pengelolaan proses pembelajaran
45 6.3.2 Dokumen sistem informasi pengelolaan administrasi umum
46 6.3.3 Dokumen sistem informasi pengelolaan prasarana dan sarana
47 6.3.8 Blue print pengembangan, pengelolaan, dan pemanfaatan sistem informasi
48 7.1.1 Dokumen pedoman pengelolaan penelitian
49 7.1.2 Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang jumlah judulnya ada dalam borang.
50 7.1.3 Artikel ilmiah (rekapitulasi judul dan dokumen artikel) yang jumlah judulnya ada dalam borang.
51 7.1.4 Dokumen sitasi publikasi ilmiah
52 7.1.5 Dokumen hak Paten/HaKI dan atau karya yang mendapat penghargaan, Contoh Sertifikat
53 7.2.1 Dokumen pedoman pengelolaan PkM
54 7.2.2 Hasil PkM (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang jumlah judulnya ada dalam borang.
55 7.3.1 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi dalam negeri
56 7.3.2 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi luar negeri
57 7.3.4 Dokumen rancangan, proses, dan hasil monitoring kerjasama
58 7.3.5 Dokumen (instrumen dan laporan) pemanfaatan dan kepuasan hasil kerjasama